MBA Melapor Ke Ilham Arif Sirajuddin ( ACO )

Posted: 12 September 2013 in PILKADA
Bupati dan Wakil Bupati Enrekang terpilih, Muslimin Bando dan Amiruddin menyambanginya di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (11/9/2013) siang

Bupati dan Wakil Bupati Enrekang terpilih, Muslimin Bando dan Amiruddin menyambangi ACO di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (11/9/2013) siang

MAKASSAR, – Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin kedatangan tamu. Bupati dan Wakil Bupati Enrekang terpilih, Muslimin Bando dan Amiruddin menyambanginya di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (11/9/2013) siang. Ini merupakan pertemuan pertama ketiganya setelah pemungutan suara pemilihan bupati. Pada kesempatan itu, MBA, akronim Muslimin Bando dan Amiruddin menghaturkan terima kasih atas dukungan Partai Demokrat.

“Partai Demokrat adalah partai yang sejak awal mengusung kami untuk ikut berkompetisi dan menjadi bagian penting dalam kemenangan ini. Untuk itu kami datang melaporkan kepada Pak Ketua (Ilham) terkait proses pilkada yang sudah berlangsung,” ujar Muslimin.

Tak hanya itu MBA juga  menghaturkan pula terima kasih kepada seluruh masyarakat Enrekang yang telah memilihnya. Pada kesempatan ini, MBA sekaligus menyampaikan permintaan maaf kepada ketiga pasangan rivalnya, Mustamin Amir dan Mahmud Kammane (Mutiara), Ridwan Abdullah dan Mudzakkir (Ridhamu), serta Saleh Rahim dan Kasmin Karumpa (SIKAP) jika dalam kompotisi demokrasi lalu ada kesalahan yang kami dan TIM perbuat,

Menurut Muslimin, kemenangannya merupakan kemenangan masyarakat Enrekang, bukan kemenangan pasangan. Selanjutnya mengajak masyarakat mengawal pembangunan Enrekang ke depan sesuai dengan visi misi kami menjadikan masyarakat Enrekang lebih maju, aman, dan sejahtera.

Ilham meminta kepada pasangan ini agar dapat menjaga kepercayaan (trust) masyarakat. Terpilihnya mereka karena kepercayaan berlebih. Ini adalah amanah yang harus diemban dengan baik.

Pemilihan bupati di Bumi Massenrempulu itu diharapkan tak berakhir di Mahkamah Konstitusi. Diharapkan pula menjadi contoh bagi pemilihan di daerah lainnya.

Diolah Dari : Sumber (Tribun Timur.com)

Komentar
  1. Sunardi mengatakan:

    Aminnnn, kita kawal dan bersama-sama MBA membangun Enrekang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s