MBA : Jangan Takuti Kami,Tapi Sambut lah Kami

Posted: 5 September 2013 in PILKADA

amiruddinPasangan Bupati-Wakil Bupati terpilih Muslimin Bando-Amiruddin (MBA) membantah angapan sebagian orang yang mengatakan pihak nya akan melakukan politik balas  dendam terhadap konpotitornya nya di PILKADA lalu.

Saat menggelar jumpa pers di kediamannya kamis sore (5/9) Amiruddin.SH mengatakan dalam pemerintahan yang kelak di Bangun bersama  Pak Muslimin cara-cara   Balas dendam terhadap lawan politiknya tidak akan mereka lakukan ,pihaknya justru akan merangkul siapapun yang punya kapabilitas dan integritas  untuk memajukan dan membangun kabupaten Enrekang agar lebih baik ke depan tanpa adanya rasa balas dendam dan balas jasa.

“Mulai saat ini tidak ada lagi istilah Mutiara, Ridhamu, Sikap dan MBA. Lupakan gesekan gesekan yang terjadi selama proses PEMILUKADA ini,jadikan proses ini sebagai bahan pembelajaran buat pendewasan demokrasi kedepan. Mari kita menyongsong era baru di bawah kepemimpian Bupati Muslimin bando.” Lanjut   Amiruddin, Kamis (5/9).

Amiruddin mengutarakan hal tersebut menanggapi Maraknya  keresahan dikalangan PNS khususnya dikalangan Pejabat dilingkungan Pemkab Enrekang yang bakal dimutasi paska dilantinya Bupati dan Wakil Bupati yang baru nanti pada tanggal 9 oktober 2013.

Pada kesempatan itu Amiruddin juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh tim dan warga Massenrempulu yang telah mendukung dan memberi kepercayaan kepada pasangan MBA untuk memimpin Kabupaten Enrekang 5 tahun kedepan.

Di tempat yang sama Ketua Tim Amiruddin Force ,MAS  meghimbau kepada Para Simpatisan Dan Tim Pemenangna MBA untuk merangkul kembali teman teman dari TIM lain untuk mengawal pemerintahan yang akan datang. Sekarang saat nya untuk kita mengawal pemerintahan yang akan Datang agar cita cita mulia pasangan MBA bisa dengan cepat terealisasi,ini hanya bisa kita wujudkan kalau kita Bersama bergandengan tangan mengawal proses pemerintahan yang akan datang.Tutup nya.

Komentar
  1. deny hendra mengatakan:

    MBA< klo perlu di pecat semua orng yg munafik…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s