Muslimin Bando: Saya Jamin Istri Saya Tak Akan Campuri Urusan Pemerintah

Posted: 25 Agustus 2013 in PILKADA

1001056_212461012236347_595099812_nEnrekang, Tribun — Calon Bupati Enrekang, Muslimin Bando, menggaransi istri dan keluarga besarnya tidak akan mencampuri urusan pemerintahan, jika kelak ia terpilih bersama wakilnya M Amiruddin, menjadi pemimpin Bumi Masserempulu.

Hal tersebut diungkapkan Muslimin Bando, saat menjawab pertanyaan Panelis Dr Saefuddin, dalam bidang politik, dalam debat kandidat yang digelar KPÙ di Taman Bermain Enrekang.

” Itu istri saya hadir. Dan saya jamin dia tak akan mencampuri urusan pemerintahan jika kami terpilih. Lain halnya kalau soal dapur,” jelas Muslimin Bando.

Tak hanya istrinya, ia juga menjamin tidak akan menjanjikan jabatan strategis bagi tim suksesnya jika ia terpilih.

” Itu jaminan saya, keluarga dan tim sukses, tak akan mencampuri urusan pemerintahan,” kata Muslimin Bando.

 

Sumber : Tribun Timur .com

Tinggalkan Balasan

