SIKAP Kampanye, Warga Curhat

Posted: 20 Agustus 2013 in PILKADA

b045149845ef7ddc6931938f8142a02b

ENREKANG, RAKYATSULSEL. COM – Pasangan Saleh Rahim-Kasmin Karumpa, salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang dengan akronim namanya SIKAP menyapa massa pendukungnya di Lapangan Bembeng, Kecamatan Masalle, Enrekang, Selasa, (20/8).

Kampanye SIKAP ini disambut ribuan pendukungnya sembari diarak keliling ke beberapa sudut kecamatan. Diantara warga yang hadir dalam kampanye pasangan ini sempat memperdengarkan curhatan hatinya.

“Ada tim salah satu pasangan yang mendatangi kami pak. Mereka mengintimidasi dan meminta kami memilih jagoannya,” ujar salah seorang warga.

Warga ini menambahkan, dirinya tidak respek dengan tim pemenangan dan calon yang diusungnya ini. “Kami lebih memillih SIKAP,” tuturnya seperti dalam rilis yang diterima Rakyat Sulsel Online, Selasa, (20/8)

 

Sumber :http://rakyatsulsel.com

Komentar
  1. Fadil U.S (P.Dilla) mengatakan:

    Aku orangnya MBA… Tapi tak pernah mengintimidasi siapun karena itu hak mereka untuk memilih……. itu hanya perasaan mereka yang berada di basisnya MBA………..

  2. Fadil U.S (P.Dilla) mengatakan:

    Aku orangnya MBA… Tapi tak pernah mengintimidasi siapun karena itu hak mereka untuk memilih……. itu hanya perasaan mereka yang berada di basisnya MBA……….. #wil_Baroko_Masalle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s