Muzakkir Kampanye di Kampungnya

Posted: 20 Agustus 2013 in PILKADA

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Muzakkir melakukan sosialisasi di kecamatan Buntu Batu, Selasa (

Foto :Muzzakir Calon wakil  Bupati Bersama warga

20/8). Sebelum berangkat ke sejumlah dusun Muzakkir menyapa warga kota Pasui yang selama ini dianggap kampung halaman sendiri.

“Ini kampung saya, saya pernah tinggal disini selama 15 bulan sebagai camat, dan sekarang saya datang sebaga calon wakil bupati. Mohon doa restu ta sola ngasan, ” Kata Muzakkir dalam rilis tim RidhaMu yang diterima Rakyat Sulsel Online, Selasa.

Dalam rilisnya, Muzakkir dikenal sangat merakyat, bahkan tidak tanggung-tanggung sering terjun langsung ke sawah untuk membantu warga menanam. Bahkan pernah juga Muzakkir dan anak muda pergi “melendong” saat malam purnama.

“Jadi wajarlah kalau masyarakat Pasui menyambut suka cita Muzakkir yang di ibaratkan Jokowi dari Enrekang, yang ketika di mutasi jadi camat buntu batu ke kecamatan Alla, ratusan warga buntu batu berdemo meminta bupati untuk tidak mutasi Muzakkir, ” kata Muzakkir.

“Insya Allah, dengan melihat sambutan warga disini, kami yakin akan mendulang suara yang signifikan di sini, “kita liatmi sendiri bos” ratusan warga kota pasui menyambut pak muzakkir beserta Ridwan Abdullah” kata Muzzakir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s