Di Pasar Sentral Enerkang MBA Diteriaki ” Singgah ki Pak’Bupati dan Pak’Wakil Bupati”

Posted: 19 Agustus 2013 in PILKADA
Foto : Suasana Kampanye MBA Di Kecamatan Enrekang

    Foto : Suasana Kampanye MBA Di Kecamatan Enrekang

         Belum juga PILKADA Enrekang usai dan menemukan pemenang tapi gegap gempita  di tengah masyarakat mulai terliat,ini terlihat  saat kampanye pasangan calon H.Muslimin Bando & H.Amiruddin (MBA) di Kecamatan enrekang  Senin, (19/8),ratusan pengunjung dan pedagang di pasar Sentral Kabupaten Enrekang meneriaki Pasangan Calon ini .’ Singgah ki Pak’Bupati dan Pak’Wakil Bupati ” mendegar teriakan pedagang ini spontan kedua pasangan dan pendukungnya  ini mengangkat  tangan dengan jari metal yang artinya No.3,Sambil berteriak Hidup MBA .Sepanjang los  yang dilalui nampak kerumunan warga menjemput Ketua DPD PAN Enrekang dan mantan Sekertaris daerah yang belum lama ini dinon jobkan oleh Bupati Latinro Latunrung dengan alasan yang tidak jelas. Beberapa pemilih pemula dan pedagang pasar juga meneriakan hal yang lain. “MBA ra kami kipilei” demikian sepenggal teriakan mereka.Tak sampai disitu pasangan nomor urut 3  ini juga melakukan aksi dialog dengan beberapa pedagang dan pengunjung pasar  dan ending nya Pasangan Calon ini melakukan aksi  borong Putu dan Beberapa kue-kue Tradisional lain nya seperti onde-onde.Seraya meninggalkan Pasar Sentral Enrekang pasangan Ini Tak lupa berkampanye Ingat ki tanggal 29 nanti pilih No 3 untuk Enrekang yang Maju Aman dan Sejatrah.” Lanjut amiruddin sambil berlalu dan Berjabat tangan dengan Warga.

            Ketua  Amiruddin Force untuk MBA  ,MAS dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi Kabar Pilkada Enrekang (KAPE) bahwa Kampanye blusukan Ala Jokowi kali ini di hadiri oleh ribuan pendukung dan Simpatisan yang berasal dari beberapa daerah di kecamatan Enrekang,Selain itu kampanye ini juga di hadiri H.Muslimin Bando sebagai Calon Bupati.

          Selanjutnya rombongan MBA ini berencana menuju Desa Cemba yang berbatasan dengan kabupaten Pinrang. MBA juga menjadwalkan akan naik ke Desa Kaluppini dan sekitarnya  untuk berkampanye sebagai mana di ketahui daerah ini adalah basis dari salah satu partai pendukung MBA di PILKADA kali ini.

Komentar
  1. wia mengatakan:

    cocok sekali mi itu

  2. Fadil U.S (P.Dilla) mengatakan:

    MBA….. Emang top deh…… ingat ki jangan lupa no 3 ……… demi kemajuan bumi massenrempulu…..

  3. YON SUGIARTO mengatakan:

    MBA mungkin telah sangat yakin akan menang sehingga kurang memperhatikan pendukung setianya pada pilkada tahun lalu, namun apalah arti 1 suara dibandingkan lautan manusia yang telah ,meyakinkan MBA….. semoga siapapun yg terpilih adalah yg terbaik untuk enrekang dunia dan akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s