Zulrahman : Panelis Debat Kandidat Harus dari Luar Enrekang

Posted: 18 Agustus 2013 in PILKADA
Tag:

kerbau kpuENREKANG, Kafe : — Rangkaian Persiapan debat kandidat yang rencananya akan di Gelar pada hari terakhir kampanye 25 Agustus mendatang sudah matang. Pelaksana debat yang rencananya akan berlangsung di ruang terbuka tepatnya di Nikita Square ( ex Taman bermain Kota Enrekang) ini dilakukan Fajar Televisi sebagai pemenang permohonan.

Produser Program Debat Fajar TV, Zulrahman mengungkapkan, saat ini semua perencanaan sudah beres. Tempat serta kerjasama dengan televisi lokal sudah sudah dilakukan. Fajar TV bekerjasama dengan Naim TV dan Gunawan TV sebagai penyedia jaringan TV kabel di Enrekang.

“Kami telah meninjau lokasi bersama KPU dan pihak Polres Enrekang, semua sudah beres. Sisa panelis yang sementara kami seleksi sebab sesuai permintaan KPU, panelis harus orang dari luar Enrekang. Rencananya tiga penelis yang kami siapkan itu dari kalangan akademisi,” beber Zul, Jumat 16 Agustus. menanggapi hal tersebuat di atas Kapolres Enrekang mengungkapakan pihaknya siap mengawal acara debat kandidat tersebuat bahkan lanjut nya pihaknya siap mengamankan area debat kandidat,” Mari kita jaga rangkaian debat ini,karna ini merupakan ajang yang sangat baik buat memberikan masukan kepada masyarakat sebelum menjatuhkan pilihanya,Jangan maki kotori debat ini dengan cara cara yang tidak terpuji.Ungkapnya.

Sumber : Di Olah dari http://www.fajar.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s