MBA Sosialisasi Bareng Tokoh Masyarakat MASPUL

Posted: 10 Juni 2013 in Tak Berkategori
1001056_212461012236347_595099812_n

Foto: Pasangan H.Muslimin Bando & H.Amiruddin

 

Semakin dekatNya perhelatan PILKADA di Kabupaten Enrekang membuat para  kandidat sibuk mencari simpati masyarakat,tak terkecuali yang dilakukan pasangan H Muslimin Bando dan HA Amiruddin yang akrap disapa (MBA)  ini,Keduanya lebih banyak untuk terjun langsung ke masyarakat dan menemui tokoh masyarakat. Seperti halnya di di Gedung Islamic Centre, Cakke, beberapa waktu lalu.

Namun, selama beberapa kali sosialisasi, baru kali ini dilakukan pasangan ini secara lengkap. Selain Muslimin Bando, M Amiruddin juga terlihat. Menurutnya, hal ini dilakukan atas permintaan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Terutama yang berdomisili di ibu kota Kecamatan Anggeraja. Tokoh masyarakat yang hadir di acara MBA antara lain, Andi Paga, H Mustamin, Roneng, Syamsul Bahri dan hadir pula tokoh agama, H. Tajrim S dan tokoh pemuda Husain Nawawi, Thamrin Patu dan Azis Jinta.

Cabup Enrekang, H Muslimin Bando mengatakan, untuk membangun Enrekang yang lebih maju, aman dan  sejahtera, dibutuhkan kekuatan ekonomi rakyat yang kuat.  kata H.Muslimin Bando yang akrap Di sapa MB semua itu bisa dicapai melalui program yang jelas.
Diantaranya, menghidupkan sektor riil pengusaha kecil, membuka peluang kerja dengan membuka obyek obyek wisata.
Sementara, calon wabup, Amiruddin lebih menegaskan visi misi nya tentang alur birokrat yang baik beliau mengatakan, jika keduanya diberi amanah memimpin Enrekang, mantan Sekda yang juga di kenal sebagai birokrat Tulen ini berjanji akan melakukan reformasi birokrasi yang selama ini dianggapnya salah urus.lanjutnya
“PNS itu boleh naik pangkat kalau berprestasi. Tidak boleh lagi hanya karena suka atau tidak suka oleh pimpinan. Standar kompetensi kinerja harus jelas,” tegasnya.

Pasangan Yang Di nilai masyarakat sebagai pasangan Ideal ini (Politisi,Birokrat) juga Berpesan kepada masyarakat yg hadir pada acara tersebut untuk Memilih  nomor Urut 3 pasangan H.Muslimin Bando & H.Amiruddin pada pilkada 29 Agustus 2013 mendatang.Karna Visi Misi yang di bawa pasangan ini Terukur jelasnya;.

(Sumber : Diolah Dari http://www.ajatapparengnews.com)

Komentar
  1. amran mengatakan:

    MBA…. yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s