Suwandi Mahendra Optimis Raih Dukungan

Posted: 14 September 2012 in Tak Berkategori

ENREKANG,UPEKS,Kandidat calon Bupati Enrekang periode 2013-2018 Ir H Suwandi Mahendra bersama pendukungnya dengan tagline Suwandi Mahendra Sayang (SMS) optimis meraih dukungan dan mendorong pencerahan bagi warga Massenrempulu. “Sebagai kadis Sosial Sulsel yang telah berpengalaman birokrat dan organisasi partai politik optimis bisa raih dukungan,” kata Mustafa, pendukung SMS, Kamis (13/9).

Sebagai kandidat bupati Enrekang masuk seleksi survei DPP Golkar optimis meraih dukungan masyarakat memberi motivasi maju. Niat mengendarai partai berlambang beringin tak lepas kecintaannya.”Soal kendaraan politik sudah sejak lama sebagai kader berkiprah di kepengurusan Golkar harus lebih bersikap akan berjalan sesuai mekanismenya,” kata Ir H Suwandi Mahendra, via ponselnya.

Keberhasilan pemprov dibawah gubernur SYL menggerakkan ekonomi sangat berarti. Sehingga berkelanjutan yang gemilang tetap berlandaskan nilai nilai religius dan moralitas.”Ini masih mengakar di tanah maspul untuk menuju warga Enrekang lebih sejahtera,”katanya.(liq/jar)

Komentar
  1. bursa calon kepala daerah Enrekang, saat ini sangat ramai, yang menarik begitu banyaknya calon, mukin karena meraka ingin mengabdi untuk daerah kelahiran, atau karena tidak adanya calon incambent, atau alasan lainnya, diantara sekian calon mucul nama-nama dari kalangan akademisi, mukinkah mereka dapat bersaing dengan calon dari kalangan politisi pengusaha dan birokrasi…

    • kabarpilkadaenrekang mengatakan:

      Knapa tidak..”
      PILKADA yang baik adalah PILKADA yang tidak adalah lagi dikatomi tua muda,Pengusaha birokrat,politisi akademisi tapi siap pun yg punya keinginan dan tekat uk berbuat demi maspul yg lebih baik..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s