Saleh Rahim Mulai Sebar Baliho

Posted: 11 September 2012 in Tak Berkategori
Salah Satu Baliho Saleh Rahim

Salah Satu Baliho Saleh Rahim

ENREKANG UPEKS, Bakal kandidat calon bupati Enrekang 2013-2018 dari kalangan pengusaha, Saleh Rahim mulai intens melakukan komunikasi dengan warga dengan menyebar sejumlah baliho bertagline Muda Enerjik. Enterpreneur yang satu ini agaknya tak terlalu ramai terpublikasi media. Padahal baliho untuk serta dalam kancah politik Enrekang sudah ribuan terpasang merata lingkup kecamatan.

Dari variasi balihonya mengisyaratkan kuat keinginan maju pilkada Enrekang tak dibantah pendukungnya. ”Kalau masyarakat sudah tidak asing pak Saleh Rahim, utamanya dukungan tanah duri ataupun Enrekang ke selatan,” kata Warga Karueng Serbaguna. Sejalan konsolidasi pendukungnya terbangun kekerabatan umumnya petani dan pengusaha.

Dari kiprahnya tak tersorot publik, pola pendekatan meraih suara pendukung diformulasi secara personal. H Saleh rahim SE.MBA dinilai pendukung wajar juga diorbitkan. Dengan ketatnya syarat lolos kandidat pilkada toh bukan halangan mencoba peruntungan. Kegiatan kemasyarakatan, komunikasi saling silturrahim diterapkan efektif.”Ya disitu keberadaan kandidat sebagai kuda hitam buktikan dukungan,”katanya.(liq/jar)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s