Giliran Golkar Lirik Kades Bonebone jadi Cabup

Posted: 31 Agustus 2012 in Tak Berkategori
muhammad idris (Kepala Desa Bone-Bone) Kabupaten enrekang ,Sul-SeL

muhammad idris (Kepala Desa Bone-Bone) Kabupaten enrekang ,Sul-SeL

Mencuatnya nama Kepala Desa Bonebone, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Muhammad Idris yang telah berhasil membawa nama daerahnya ke kancah nasional, membuat jumlah partai politik yang meliriknya untuk dijadikan Calon Bupati Enrekang kian bertambah.

Setelah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten enrekang yang lebih dahulu menyatakan minat untuk meminang Idris menjadi Calon Bupati, kini giliran Partai Golkar yang ikutan
membuka pintu  peluang kepada Idris.

“Kenapa tidak, semua orang berhak untuk dipilih. Sebagai gambaran saat ini banyak mantan kepala desa yang kini berhasil duduk sebagai anggota DPRD,” ujar Bupati Enrekang La Tinro La Tunrung yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang saat menggelar komprensi pers Jumat (31/8/12) di aula Rujab Bupati.

Sementara itu, Idris yang ditemui ditempat yang sama sedikit kaget mengetahui ada partai politik yang bersedia meminangnya sebagai salah satu kandidat bupati.

“Saya belum tahu  kalau  ada partai politik yang  mempertimbangkan diri saya sebagai salah satu kandidat,” ujarnya terperangah.

Menurut Idris, yang telah menjabat sebagai Kepala Desa Bonebone selama lima tahun itu, dirinya belum berpikir sejauh itu. Menurut Idris terangkatnya  nama Enrekang ke tingkat Nasional dengan mengalahkan sekitar  6.000 desa dan kelurahan seluruh Indonesia, sudah membuat dirinya puas dan bangga.

“Tapi kesuksesan ini bukan kerja saya pribadi semata. Kesuksesan ini adalah hasil kerjasama dan kerjakeras banyak pihak, terutama bupati La Tinro La Tunrung yang terus memberikan dukungan untuk membangun Desa Bonebone,” ujar Idris. (c)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s