Sekkab Enrekang H.M.Amiruddin SH Setuju Pemilukada Diikuti Banyak Kandidat

Posted: 30 Agustus 2012 in Tak Berkategori
H.M.Amiruddin,SH (SEKKAB Enrekang)

H.M.Amiruddin,SH (SEKKAB Enrekang)

Meski baru akan digelar tahun depan, namun pembicaraan seputar Pemilukada Kabupaten Enrekang sudah menjadi perbincangan hangat sejumlah pihak. Bahkan, sejumlah nama digadang-gadang bakal maju bertarung memperebutkan posisi kursi panas tersebut.

Salah satu nama yang disebut-sebut akan maju di Pemilukada Enrekang mendatang yakni Muhammad Amiruddin, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Enrekang.

Kepada luwuraya.com, Amiruddin mengatakan meski dirinya sudah menyatakan siap untuk maju, namun dia memberikan dukungan kepada figur lain untuk ikut meramaikan pesta demokrasi nanti. “Makin banyak calon, makin baik” kata Amiruddin.

Hanya saja, menurutnya, seluruh pihak yang akan bertarung wajib untuk menjaga situasi dan tetap membangun komunikasi yang sejuk. “Yang penting diantara para tokoh tersebut tidak gontok gontokan dan tetap terbangun komonikasi yang sejuk sejak awal,” ujarnya.

Sebelumnya Masmur Makmur Latanro yang ditemui terpisah menyatakan hal yang senada. Masmur yang juga pengusaha sukses di Bali ini mengaku senang jika banyak figur pemimpin yang bermunculan di Kabupaten Enrekang.

“Makin banyak calon, maka masyarakat  Enrekang juga makin punya banyak pilihan sosok pemimpin seperti apa yang mereka sukai,” kata Masmur.

Untuk diketahui, Pemilukada Kabupaten Enrekang direncakana baru akan digelar pada Agustus 2013 mendatang. Sejumlah figur mulai bermunculan namanya yang menyatakan siap untuk maju bertarung. (c)]

(Sumber Refrensi : http://www.luwuraya.com/index.php/site/detailnews/4446/Sekkab-Enrekang-Setuju-Pemilukada-Diikuti-Banyak-Kandidat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s