Pilkada Enrekang – Rahman Pina Dekati Ian Latanro

Posted: 11 Agustus 2012 in Tak Berkategori

 

MAKASSAR Harian Seputar Indonesia – Politisi Partai Golkar Makassar Rahman Pina mulai menjajaki peluang maju berpasangan dengan Wakil Ketua DPD Angakan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel Ian Lantaro sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Enrekang 2013.

Keduanya bahkan mengisyaratkan siap berpasangan saat melakukan pertemuan di salah satu kafe di Makassar, dini hari kemarin. Baik Rahman maupun Ian, sama-sama sudah berkomitmen siap bertarung di event politik lima tahunan di Enrekang. “Tidak ada yang tidak mungkin. Saya siap berpasangan dengan siapapun,asalkan masyarakat menginginkannya. Kalau dengan Ian,saya kira sangat bagus. Dia anak muda yang kreatif dan mau bekerja,”ujar Rahman yang tak lain Ketua Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Makassar kepada SINDO,kemarin. 

Saat ditanya apakah pertemuan tersebut sudah menuai kesepakatan? Rahman langsung mengklarifikasinya.Kata dia,pertemuan tersebut hanya bagian silaturahmi biasa yang belum terlalu spesifik menyinggung pilkada. “Kami dari dulu sering bersama. Apalagi jelang pilgub, kami punya misi yang sama memenangkan calon gubernur yang diusung Partai Golkar,” tutur Rahman yang maju di Pilkada Enrekang dengan tagline Lebih Muda,Lebih Baik. 

Sementara itu, Ian di berbagai kesempatan juga sudah menyampaikan keinginannya untuk mengabdikan diri di tanah kelahirannya.Hanya saja, intensitas sosialisasinya belum semassif yang dilakukan RP, sebutan untuk Rahman Pina. Sekadar diketahui, RP mengincar Partai Golkar sebagai partai pengusungnya.

Namun, partai berlambang pohon beringin tersebut juga mengantre sederet figur yang juga siap bertarung. Sebut saja, Wakil Bupati Enrekang Nur Hasan,Kepala Dinas Sosial Sulsel Suwandi Mahendra, adik kandung Bupati Enrekang La Tinro La Tunrung, Roem La Tunrung, serta istri La Tinro,Silvina. 

Selama beberapa bulan terakhir, para figur itu sudah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. Khusus Suwandi Mahendra yang juga mantan pengurus DPD I Golkar Sulsel, sejak awal sudah berkomitmen hanya ingin majujikadiusungpartaiberlambang pohon beringin itu. arif saleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s