Golkar Enrekang Setengah Hati Menerima Non Kader

Posted: 7 Juli 2012 in Tak Berkategori
Arfan Renggong, Ketua Bappilu Golkar Enrekang

Arfan Renggong, Ketua Bappilu Golkar Enrekang

Meski  Partai Golkar Enrekang tidak menutup pintu bagi  non kader untuk diusung sebagai cabup- cawabup pada pemilukada 2013 mendatang,  namun partai berlambang pohon beringin ini lebih memprioritaskan kadernya.

Hal tersebut diungkapkan Arfan Renggong Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPD II Golkar Enrekang bahwa kader- kader  Golkar memiliki nilai lebih  dibandingkan non kader untuk mengendarai partai yang memiliki 8 kursi ini pada pemilukada Agustus 2013 mendatang.

“Kader tetap punya nilai plus dibandingkan dengan non kader. Tidak mungkinlah orang yang tidak memiliki sumbangsi dalam membesarkan Golkar tiba tiba muncul dan langsung mengendarai Golkar. ” Terang Arfan Renggong saat ditemui di Gedung DPRD.

Dikatakannya Golkar tidak kekurangan stok calon calon pemimpin di Bumi Massenrempulu. Arfan menyebut beberapa nama diantaranya Nurhasan wakil bupati , Suwandi Mahendra kadis Sosial Propinsi Sulsel, Chairul Latanro Kadis DPPKAD Enrekang, Rahman Pina DPRD Makassar, Saleh Rahim Pengusaha. M. Amiruddin Sekda Enrekang dan  Mustamin Amir wakil ketua DPRD Enrekang.

Arfan Renggong yang juga anggota DPRD Enrekang ini menggaris bawahi bahwa kader Golkar ada dua jenis. Kader aktif dan kader pasif.

Ditambahkannya  Kader Golkar yang berkiprah diluar kabupaten Enrekang disamakan dengan Kader Golkar yang mengabdi di daerah Enrekang.

Pada kesempatan ini juga mantan kontraktor ini mengharapkan  bakal calon bupati dan wakil bupati
dalam mensosialisasikan diri ke masyarakat agar tidak lupa mensosialisasikan pula SYL disetiap daerah yang mereka kunjungi.

“Bagaimana bisa mengendarai Golkar sementara dalam sosialisasinya tidak pernah menyebut nyebut nama SYL yang nota bene  ketua DPD I Golkar Sulsel.” Tandas Arfan.

Pihaknya akan memata-matai bakal calon Bupati-Wabup yang berniat menjadikan Golkar sebagai kendaraan politiknya namun tidak menginginkan SYL menang di kabupaten yang dikenal penghasil sayuran ini.

“Kami akan  catat dan kami buat sebagai laporan ke ketua DPD I Golkar Sulsel siapa saja  yang tidak pernah menyebut nyebut nama  SYL dalam sosialisasinya.” Kunci Arfan.(b)

(Sumber Refrensi:  http://www.luwuraya.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s