Pilkada Enrekang- Suwandi Optimistis Diusung Golkar

Posted: 5 Januari 2012 in Tak Berkategori

MAKASSAR,Harian Seputar Indonesia:- Kepala Dinas Sosial Sulsel Suwandi Mahendra yang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Enrekang optimistis akan diusung Partai Golkar.

Suwandi bahkan mengakui,tidak akan maju pada pesta demokrasi di daerah tersebut tanpa restu partai berlambang beringin ini. “Saya 12 tahun menjadi pengurus Golkar sebelum akhirnya terjun di birokrasi. Jadi, saya optimistis akan diusung oleh partai yang membesarkan saya,”kata Suwandi yang mantan Wakil Sekretaris Partai Golkar Sulsel ini,kemarin. Dia mengaku siap berkompetisi dengan figur lain yang juga mengincar kursi bupati. Sebagai putra daerah Enrekang, dirinya berpeluang besar diusung partai ini.Kendati demikian, Suwandi mengatakan akan mengikuti mekanisme pencalonan.

“Saya akan mendaftar di Golkar dan siap disurvei oleh partai ini. Kalau saya maju harus menang,”kata mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa ini didampingi tim pemenangannya Israwadi. Suwandi mengaku sudah ada beberapa figur yang siap untuk mendampinginya sebagai calon wakil bupati.

Selain Suwandi Mahendra, Pilkada Enrekang yang dijadwalkan digelar Oktober 2013 juga diramaikan sejumlah nama,di antaranya Kepala Dinas DPKAD Enrekang Chairul Latanro, Wakil Bupati Nurhasan, mantan calon bupati Muslimin Bando, Umar Leha,Yusuf Handoko, termasuk Roem La Tunrung yang tak lain adik kandung Bupati La Tinro La Tunrung. ● syamsu rizal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s